Jumat, 07 Februari 2014

Aku No Onna Kanbu 01-03 END (MKV-MP4) 480P Subtitle Indonesia

Post oleh : H-Anime | Series :
Aku No Onna Kanbu I Berkisah tentang seorang putri kerajaan yang dihukum oleh bawahannya dengan diambil alih oleh mantra yang membuatnya mematuhi setiap perintah yang diucapkannya. Sang putri dipaksa untuk melakukan hubungan nakal dan masturbasi di depannya saat ia mencoba untuk mengklaim singgasana. selain itu sang hamba meminta kepada sang putri untuk mencari kelemahan teman masa kecilnya dengan maksud untuk mengambil emblem. Nah bagaimanakah nasib sang putri yang melakukan perintah bawahannya?. silahkan anda unduh animenya lewat tautan yang sudah disediakan.


Anime Aku No Onna Kanbu Subtitle Indonesia Complete

Information
  • Judul Anime : Aku No Onna Kanbu Subtitle Indonesia
  • Episodes : 01-03 END
  • Subtitle : Indonesia 
  • Jenis File : MKV-MP4 480P
  • Audio : Japan 
  • Genres: Forced, Oral, Big Oppai, Loli, Ahegao, Tsundere, Yuri, Mastrubation, Blowjob, Virgin, Pantyhose
  • Size : 60-90 MB 
  • Duration: 30 menit
Tautan Aku No Onna Kanbu Subtitle Indonesia

Aku No Onna Kanbu 01 I [ Download ]
Aku No Onna Kanbu 02 I [ Download ]
Aku No Onna Kanbu 03 I [ Download ]

google+

linkedin

Harap Diperhatikan :

1. Tidak Menerima Link Aktif Atau Spam
2. Berkomentar Sesuai Dengan Isi Post
3. Jika Ada Link Mati Segera Laporkan Agar Bisa Diproses